Sabtu, Desember 27, 2008

Unisda Wisuda 406 Sarjana


ara sarjana diminta untuk mengamalkan ilmunya kepada masyarakat. Ini disampaikan Dirjen Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Dikti, Prof. Dr Moh. Munir dalam Dies Natalis XXII dan Wisuda Sarjana Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan, kemarin.



Dihadapan para wisudawan dan para undangan. M. Munir berharap, agara para wisudawan bisa mengamalkan ilmunya. Setelah kembali ke masyarakat, para sarjana hendaknya bisa megamalkan ilmunya yang diperoleh dari bangku kuliah. ’’Ilmu yang diperoleh dari kampus ini hendaknya ditularkan ke masyarakat,’’ katanya.
Dalam sambutanya, Rektor Unisda Afif Hasbullah menyatakan bawa sudah bepuluh ribu mahasiswa (Unisda) diwisuda. Wisuda sarjana, katanya, bukan hanya seremoni semata, namun wisuda atas derajat ilmu mereka.
Juga, wisuda atas tanggungjawab pengabdian mereka untuk membangun bangsa dan Negara menegakkan panji agama. ‘’Sarjana Unisda merupakan dharma bakti Unisda untuk bangsa.
Dalam usianya ke 22 tahun, Unisda yang berkampus di Kecamatan Sukodadi, sekitar 15 km dari kota Lamongan ini memwisuda 406 sarjana. Mereka berasal dari 7 fakultas.
Selain dihadiri pejabat tinggi Dikti, wisuda sarjana Unisda juga dihadiri para tokoh NU Lamongan. Tampak hadir ditempat Ketua Tanfidziyah PCNU Lamongan KH. Abdullah Ma’un, KH Ilyas Mawardi salah satu tokoh NU Lamongan, H. Rodli dari Depag setempat, serta beberapa tokoh lainnya.

0 komentar: