Senin, Desember 22, 2008

Marcio Operasi Usus Buntu, Persela dalam Masalah Besar



Persela Lamongan dalam persoalan. Belum memperoleh pengganti Epala Jordan, kini Laskar Joko Tingkir - julukan Persela- kini Marsio da Silva dipastikan absen saat menjamu Persiwa 4/1 mendatang. Sebab kapten Persela ini sedang menjalani operasi usus buntu, di Pavilun RSUD dr Soegiri,


Striker Persela ini kini masih terbaring di RSUD dr Soegiri, tepatnya di Ruang paviliun Kelas I B. Ia kini menjalani penyembuhan, setelah kemarin pagi menjalani operasi usus buntu. ’’Sekarang masih terasa sakit,’’ kata Marcio seraya menunjukkan sayatan di perutnya bekas operasi tersebut.
Dari operasi ini, terjawab sudah kenapa kapten Persela tidak turut latihan bersama rekan-rekannya. Sebelumnya, sekitar satu minggu, Marcio ada masalah terhadap kesehatannya. ’’Setelah periksa dan periksa, akhirnya diketahui penyakit usus buntunya,’’ kata salah satu orang dekatnya.
Keterangan tim medis rumah sakit setempat, sekitar satu minggu menjalani operasi, akan dilakukan pengangkatan benang operasi pada perut Marcio. Diperkirakan, penyembuhan striker asal Brazil ini membutuhkan waktu dua minggu. Tapi sumber ini belum bisa memastikan, kapan Marcio bisa bermain lagi. ’’Dalam waktu satu minggu benangnya akan diangkat,’’ kata sumber medis ini.
Sakitnya Marcio ini akan berdampak serius pada Persela. Pasalnya, selama ini, Laska Joko Tingkir banyak tertumpu pada pemain yang mempunyai teknik tinggi ini.
Terlebih, persela belum mendapatkan striker pengganti Epala Jordan yang dicoret setelah putaran pertama berakhir. ’’kami tengah melakukan penseleksian pemain lokal dan asing sekarang,’’ kata Bendahara Persla H. Yuhronur Efendi, kemarin.
Disingung sakitnya marcio, Yuhronur memperkirakan striker Persela ini akan absen satu atau dua pertandingan. Yakni saat Persela menjamu Persiwa pada 4 Januari dan Persipura pada tanggal 11 Januari. Pasalnya, penyembuhan terhadap salah satu andalam pemain Persela ini dipercepat. ’’Dokternya baru saja bilang pada kami penyembuhan Marcio akan dipercepat,’’ katanya.


0 komentar: