Rabu, Desember 17, 2008

Diparkir di Halaman Rumah, Pick-up Raib

Pencurian kendaraan bermotor di lamongan tampaknya tidak bisa berhenti. Kali ini korbannya Munadi (50) warga Desa Kalen, Kecamatan Kedungpring.


Saat diparkir di halaman rumah, mobil pick-up miliknya tiba-tiba amblas, kemarin.
Sebelumnya, seperti biasanya, mobil Nopol S 8410 JA ini diparkir di halaman rumah. Tanpa kawatir sedikit pun, ia tidur pada malam itu.
Saat tidur pulas, ia terdengar suara mobil sekitar pukul 02.00, tapi ia tetap melanjutkan tidurnya. Ia tidak punya prasangka buruk, karena rumahnya memang di tepi jalan raya Babat-Jombang ini. ‘’Disangka kendaraan umum,’’ kata salah satu sumber di Mapolres Lamongan, kemarin.
Saat usai shalat shubuh, ia terkecut. Pasalnya, mobil yang pada sore hari di parkir di halaman rumah, tiba-tiba tidak ada di tempat.
Ia mencari kesana kemari. Tapi sayang mobil warna coklat ini belum juga ditemukan. Merasa menjadi korban pencurian, ia melaporkan kasus ini ke Polsek Kedungpring.
Kasatreskrim PoLres Lamongan, AKP Sutopo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Saat didesak lebih lanjut, ia berjanji akan melakukan penyelidikan. ‘’Kasus ini dalam penyelidikan kami,’’ akunya.



0 komentar: