Selasa, Desember 16, 2008

Natal dan Tahun Baru, Terjunkan 500 Pasukan

Menyambut datangnya Hari Natal dan Tahun baru, Polres Lamongan tidak ingin kecolongan. Untuk antisipasi keamanan, mereka mengerahkan sekitar 500 pasukan.



Menjelangnya hari natal dan tahun baru, Polres Lamongan jauh hari sudah antisipasi pengamanan. ’’Kami sudah antisipasi, tingal perintah saja,’’ kata Kapolres lamongan AKBP Imam Sayuti, kemarin.
Antisipasi ini dilakukan, karena pihaknya tidak ingin hal yang tidak diinginkan saat pada hari besar umat risten dan tahun baru ini. Pasalnya, sebagaimana selama ini terjadi, kerap kali terjadi persoalan yang tidak diinginkan bersama.
Disinggung lebih jauh, pihaknya sudah mengantisipasi di sejumlah titik yang perlu pengamanan pada natal natal dan tahun baru. Setidaknya ada 16 gereja di Lamongan akan mendapat pengawalan pada saat itu. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pengamanan di gedung Korpri setempat yang rencananya akan difungsikan untuk umat kristen untuk acara natalan. Bukan hanya itu, sejumlah tempat wisata, termasuk WBL dan Alon-alon kota Lamogan juga akan diantisipasi sedemikian rupa. Pasalnya, tempat ini akan menjadi kerumunan. ’’Kami akan melakukan pengamanan di tempat-tempat tersebut,’’ katanya.


0 komentar: