Jumat, April 17, 2009

Paling Disiplin, Dapat Penghargaan


Ada penghargaan untuk setiap prestasi, termasuk untuk hal kecil. Menjadi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang paling disiplin ikut Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan apel pagi, Bagian Bina Pengelolaan Keuangan dan Aset Setda Pemkab Lamongan terima penghargaan dari Sekkab Fadeli saat Apel Korpri di halaman kantor Pemkab setempat, Jum’at (17/4).
Seperti dikatakan Fadeli dalam sambutannya, dari hal-hal kecillah disiplin kerja bisa tercipta. “Jika dalam hal kecil saja kita tidak mampu untuk berdisiplin, akan lebih sulit lagi melakukannya untuk hal-hal besar. Dalam hal ini disiplin dalam melaksanakan setiap kewajiban pekerjaan sebagai pegawai pemerintahan. Semoga kedisiplinan dalam SKJ maupun apel pagi ini akan menular pada kedisiplinan pegawai saat melaksanakan segala kewajiban dan tugas-tugas yang lain, “ tutur dia.
Bagian Bina Pengelolaan Keuangan dan Aset adalah SKPD baru bentukan Pemkab Lamongan di lingkup seketariat daerah yang dipimpin Sulastri. Staf Bagian Bina Pengelolaan Keuangan dan Aset menjadi yang paling disiplin untuk dua kategori sekaligus, yakni SKJ dan apel pagi. Dengan tingkat kehadiran stafnya yang mencapai 80,3 persen untuk apel pagi dan 82 persen untuk SKJ.
Sementara untuk posisi kedisplinan kedua diraih Badan Kepegawaian Daerah (BKD), juga untuk dua kategori sekaligus. Dengan prosentase kehadiran masing-masing 79,9 persen untuk apel pagi dan 50 persen untuk SKJ. Selanjutnya untuk posisi ketiga pada apel pagi ditempati Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan SK oleh Kantor Pengolahan Data Elektronik (KPDE).

1 komentar:

tony_lin mengatakan...

yes..pak.
pantas dapat penghargaan soalnya org kitaa paling susah itu disiplin diri